Edit Foto

Pas lagi bingung mo ngapain, suntuk ngerjain TA, mo ngenet inet lagi ngambek, nonton TV isinya sinetron semua..so it’s time for edit photos. Tapi tidak selalu demikian keadaannya, tergantung mood juga sih. Kalau lagi pengin berkreasi ya berarti lanjut ke edit foto, tapi kalau males berarti lanjut untuk tidur..hehe.

Di bawah ini, contoh hasil kerjaan iseng saya pas lagi pengin edit foto. Silahkan dilihat-lihat.

Dari foto-foto yang diedit, ditambahin kata-kata yang mungkin bisa mewakili cerita yang ada di foto tersebut.  Tapi cerita singkat itu menurut versi saya sendiri. Sebenarnya banyak yang bisa diceritakan lewat foto-foto tersebut. Kan ada pepatah yang mengatakan “A picture is worth a thousand words”, bahwa sebuah gambar bisa bercerita lebih banyak daripada sekumpulan tulisan. Jadi selain edit foto, yang saya lakukan adalah berkreasi dengan tulisan. Cukup 4 buah foto dulu yang bisa diposting kali ini, foto yang lain insyaallah menyusul. (goodluck)

 

 

Wew..

…..
I am beautiful no matter what they say
Words can’t bring me down
I am beautiful in every single way
Yes words can’t bring me down
So don’t you bring me down today
…..

Taukan barisan lirik lagu di atas?! Yupp..“Beautiful” by Christina Aguilera.  Barusan ngedenger lagu tersebut di serial TV Glee episode 16. Wew..baru ngerasa kalau lagu itu dalem juga maknanya (menurut pendapat gw loh). Dari ngedenger lagu tersebut tadi, gw baru ngeh kalau nggak semua lagu yang dinyanyiin penyanyi aslinya langsung ngena. Contohnya ya lagu “Beautiful” ini, pas dinyanyiin Mercedes (salah satu pemeran dalam serial TV Glee), wew..so wonderful, langsung ngena deh, karna disesuaiin juga ma jalan cerita di serial TV tersebut, wew..jadi tambah suka ma lagu ini.

Kalau mau dengerin lagunya, dengerin di sini , bisa didownload juga loh , and ni gw kasih versi lengkap lirik lagunya. Check it out !!

Beautiful by Christina Aguilera

(mmhm hmmm)
(ohh yeah)
(mmaa ahhh)

Everyday is so wonderful, then suddenly,its hard to breath
Now and then I get insecure, from all the pain
I’m so ashamed

I am beautiful no matter what they say
Words can’t bring me down
I am beautiful in every single way
Yes words can’t bring me down (ohhh nooo)
So don’t you bring me down today
(mmmhmm mmm)

To all your friends you’re delirious
So consumed in all your doom…. (oohh mmm)
Trying hard to fill that emptiness,
The pieces gone,left the puzzle undone,
Aint that the way it is?

You are beautiful no matter what they say
Words can’t bring you down (ohhh noo)
you are beautiful in every single way
Yes words can’t bring you down (ohhh noo)
So don’t you bring me down today

No matter what we do (No matter what we do)
No matter what we say (No matter what we say)
We’re the song inside the tune (yeah yeah oh yeaaahhh)
Full of beautiful mistakes
And everywhere we go (And everywhere we go)
the sun will always shine (the sun will always always shine….)
And tomorrow we might awake
on the other side

‘Cause we are beautiful no matter what they say
Dont you bring me down mmmm, today
Yes words won’t bring us down (ohhh noo)
we are beautiful in every single way
Yes words can’t bring us down (ohhh noo)
So don’t you bring me down today
Yeaah eeeeeeee yeaahh eah

*Baca baik-baik liriknya & dengarkan dengan baik pula lagunya..OK!!
Temukan maknanya untuk diri anda sendiri *lebay mode on*

I’m Back

Haloo..haloo..

Setelah sekian lama vakum nge-blog..hmm..kira-kira hampir 2 tahun, hari  Kamis 29 April 2010, saya kembali lagi untuk nge-blog…horeee!! Tadinya sih diblog yang ini uthariey.blogspot.com, sekarang pindah ke sini tricahyautari.wordpress.com, cuma pengin ganti suasana aja sih. Pengin cerita-cerita lagi nih..hehe. Semoga mood buat nge-blog selalu ada..haha..Amiin!! 😀