Nge-Ramen @Daiji Raamen

hungry..lapeeer..lapeerrr…
mo makan apa y?? makan di mana nih??
pengin mie ramen…beli di mana y??

Hampir 4 tahun di Bogor, tapi jarang banget keliling Bogor buat icip-icip aneka kuliner yang ada di Bogor. Ada rekomendasi dari teman, kalau pengin mie ramen, ada tempat makan namanya Daiji Raamen, mie ramen di situ enak katanya. Hmmmm…boleh tuh!! Akhirnya saya dan teman-teman (kita ber-sembilan) memutuskan untuk go to tkp buat icip-icip mie ramennya.  Let’s go Gals!!

Daiji Raamen ada di Jalan Padjajaran Indah, Bogor, deket Wisma Rengganis. Menunya banyak, g cuma mie ramen aja, tapi ada yakiniku, teriyaki, dll, minumnya juga ada, sampe bingung milihnya. Menu yang kita pilih tentu saja menu mie ramen, dan pilihan jatuh ke gyuu miso raamen, ebi tempura miso raamen, gyuu shoyu raamen, ebi tempura shoyu raamen, dan ebi tempura curry raamen.  Selain menu mie ramen, kita juga pesan minuman, menu yang dipilih antara lain sweet ocha (es teh manis), ryokucha (teh hijau), aka to shiro (sirup stroberi dikasih lemon), pudding, dan cappucino.  Harga menu mie ramen yang kita pesan mulai dari 24000 sampe 28000, kalau minumannya dari 3000 sampe 7500, harga g pake pajak 10% kok.

This is it…menu mie ramen dan minuman yang kita pesen..

"gyuu shoyu raamen"

"gyuu shoyu raamen"

"gyuu miso raamen & aka to shiro"

"gyuu miso raamen & aka to shiro"

"ebi tempura shoyu raamen & sweet ocha"

"ebi tempura shoyu raamen & sweet ocha"

"minuman"

"minuman"

Huaaaa…oichii..delicioso, lezatos dah, kenyaaaanggg..Alhamdulillah. Sekian laporan wisata kuliner kita, mungkin kegiatan dadakan ini akan berlanjut ke tempat makan yang lebih oks lagi,  sasaran masih di sekitar Bogor.  Manjakan lidah anda dengan makanan bergizi…hihii 😀

6 thoughts on “Nge-Ramen @Daiji Raamen

  1. hi ut, blog baru ya?
    selamat nge-blog kembali !!

    hehe..ada mie raamen yang punya ima,
    ebi tempura miso raamen dan sweet ocha (gambar no 3)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s