Bebek Bakar H.Slamet – Bogor

Gatottttt…mau Martabak Air Mancur ternyata keabisan..huhuuu. Kasian sekali kita (baca : ilkomerz43).  Daripada tidak makan, karna cacing-cacing di perut udah meronta-ronta, akhirnya diputuskan untuk menyeberang ke arah depan Martabak Air Mancur, dan akhirnya belok ke tempat makan yang bernama Bebek Bakar H.Slamet.

Bebek Bakar H.Slamet - Bogor

Bebek Bakar H.Slamet - Bogor

Menu yang ditawarkan di tempat itu yang jelas adalah bebek bakar dan aneka minumannya. Rasa bebek bakarnya gurih, renyah, and maknyoss, sambelnya juga lezatosss. Harganya masih terjangkau ma kantong mahasiswa. Patut dicoba deh ni bebek bakar 😉

Suka Membaca (lagi)

Tepatnya di hari Jum’at, gajebo di kosan, temen kosan ngajakin jalan. Oklah kalau begitu, ba’da Ashar langsung cabut ke mall yang namanya Botanical Square. Sesuatu yang tadinya pengin saya beli ternyata udah ngga ada, hmmm..ya sudahlah. Jadinya malah pengin ke toko buku. Sebenarnya belum tau apa yang mau dicari di toko buku itu. Biasanya kalau ke toko buku, box pertama yang saya datangi adalah box komputer, tapi kali ini mata saya tertuju ke box new release. Pertama langsung ambil bukunya Raditya Dika “Marmut Merah Jambu”, siplah lagi pengin baca yang kocak-kocak. Terus muter-muter ke box lainnya. Bingung apalagi yang mau dicari. Lanjut ke box novel. Langsung liat-liat novel terjemahan dan juga novel Indonesia. Wew, banyak juga ya, udah jarang banget baca novel. Setelah bolak-balik, baca-baca sinopsis berbagai novel yang terlihat menarik, malah jadi bingung, pengin beli buku lagi, tapi novel mana yang bagus. Hohoho…akhirnya pilihan jatuh ke “Negeri 5 Menara” karya A.Fuadi. Sip, 2 buku udah ditangan, siap membaca dan berpetualang lagi.

Yuhuu..akhirnya beli buku (novel) lagi setelah sekian lama, tidak membelinya. Siipo..jadi ketagihan pengin novel lagi. Yup, target buku selanjutnya udah ada, tinggal tunggu duit ngumpul dulu. Hmmm..jadi sangat suka membaca  novel (lagi) setelah biasanya hanya baca buku kuliah (hihihi..bo’ong bgt) 😛