Rute Commuter Line Bogor – Jakarta

Stasiun Bogor – Cilebut – Bojonggede – Citayam – Depok – Depok Baru – Pondok Cina – Universitas Indonesia – Universitas Pancasila – Lenteng Agung – Tanjung Barat – Pasar Minggu – Pasar Minggu Baru – Cawang – Duren Kalibata – Tebet – Manggarai – Cikini – Gondangdia – Gambir – Juanda – Sawah Besar – Mangga Besar – Jayakarta – Jakarta Kota

*iseng-iseng saat bengong karena commuter line depok berhenti cukup lama di pocin*

22 thoughts on “Rute Commuter Line Bogor – Jakarta

  1. Mau tanya dong… Ku lom pernah naik kereta…. Klo mau ke stasiun lenteng agung dari stasiun duri naik jurusan bogor bisa yah? Makasih

  2. Pelayanan nya mna,org lgi tidur bukannya di bangunin mlah d diemin aja,tas gua ilang ktanya di titipin ma Passengers,tau gk ada juga security pa Kya gitu,,klu gk kebeli tas ngomong ja,ntar gua juga. Kasih jgn pake acara ngmbbil trus ngomong nya d titipin lg

  3. Pelayanan nya mna,org lgi tidur bukannya di bangunin mlah d diemin aja,tas gua ilang ktanya di titipin ma Passengers,tau gk ada juga security pa Kya gitu,,klu gk kebeli tas ngomong ja,ntar gua juga. Kasih jgn pake acara ngmbbil trus ngomong nya d titipin lg

  4. mau tanya donk …aku kan naik dari stasiun bogor mau ke pondok jati…tapi aku naik arah jakarta kota..itu transitnya dmna y

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s